Jumat, 18 Mei 2012

Pro-Lady Gaga

Hallo all ..
Aku mau mengungkapnkan perasaanku soal Lady Gaga. hehe. Menurutku, Gaga tuh unik, meskipun tidak begitu cantik. Gaga selalu tampil nyleneh, tapi tetep fashionable. Di setiap konsernya ia selalu mengumbar seksualitas dan memamerkan aurat yang melebihi batas wajar. Itulah yang menyebabkan banyak pro dan kotra terhadap Lady Gaga (katanya). Kalo menurut saya sih mungkin-mungkin saja, tapi itulah Lady Gaga. Aku paling setuju ia bilang 'Jadilah dirimu sendiri, biarkan saja jika orang lain tidak menyukainya'.
Bicara soal Konser Lady Gaga yang akan digelar 3 Juni mendatang, aku tidak setuju banget sama pihak kepolisian. Biarkan saja konser itu berlangsung. Toh Lady Gaga juga mengerti kalau Indonesia tuh kebanyakan muslim. Mungkin ia sudah membatasi gerakan2 yang sensasional. Yang aku paling heran, pada waktu penjualan tiket kan ada polisi (pengamanan) tuh. Kalau memang kepolisian tidak suka, kenapa tidak dari dulu-dulu melarang? Kenapa juga kepolisian tidak melarang DANGDUT EROTIS ??!(П_◀)ПJika konser Lady Gaga bener2 bubar, orang-orang yg udah terlanjur beli tiket pasti bakala kecewa berat. Ini opiniku. What about you?


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar